Senin, 27 Mei 2013

 Cara mengatasi Prism3d (haulin)
Sekarang saya kasih tau bagaimana cara Mengatasi Prism3d
cara mengatasi Error Prism3d Engine pada 18 WoS Haulin - anda suka bermain Game 18 Wheel Of Steel Haulin (18 WoS Haulin)? game Simulator yang satu ini memang sangat menyenangkan, tetapi anda mempunyai masalah? Masalah Apa ya kira-kira? Masalah yang kita bahas kali ini adalah cara mengatasi Error Prism3d Engine pada 18 WoS Haulin.

Untuk mengatasinya silahkan anda baca artikel dibawah ini:

Solusi:

Pertama : Jika anda bermain Game 18 Wheel Of Steel Haulin ini selalu

mengalami crash Error Prism3d Engine coba anda atur options pada Launcher Game 18 Wheel Of Steel Haulin, klik pada tab Advanced terutama pada Detail Settings atur menjadi Low dan coba jalankan Game 18 Wheel Of Steel Haulin anda. Jika masih crash atur di Advanced options tadi semua jadikan Low.


Kedua : Jika anda pernah memberi MOD pada haulin ini, coba periksa mod anda apakah ada yang error jika ada yang error segera laporkan kepada si pembuat mod itu supaya diperbaiki atau anda bisa menghapusnya dari mod kalian. Saya menyarankan agar anda tidak menggunakan MOD karena dapat membuat Game 18 Wheel Of Steel Haulin selalu crash. Jika semua MOD sudah di hapus tetapi masih selalu crash coba re-start computer anda, mungkin Game 18 Wheel Of Steel Haulin perlu di re-start.


Ketiga : Pada saat anda bermain coba kalian tekan tombol ~ pada keyboard kalian. kalau ada tulisan yang berwarna mearah itu penyebab Game 18 Wheel Of Steel Haulin ini crash. Dari situ dapat kita ketahui apa penyebab Game 18 Wheel Of Steel Haulin kita crash.

1 komentar:

  1. kunjungi halaman aslinya di http://waznanshare.blogspot.com/2012/11/cara-mengatasi-error-prism3d-engine.html?_lbGate=830167

    BalasHapus